Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Jatiuwung Ajak Masyarakat Patuhi Prokes 5M

Sabtu, 29 Mei 2021 | 9:20:00 AM WIB Last Updated 2021-05-29T02:20:07Z


BANTEN -
Jajaran Polsek Jatiuwung dan Satpol PP Kecamatan Cibodas, ajak pedagang kaki lima dan warga masyarakat patuhi prokes 5M, Kamis (27/05/2021).

Hal demikian ini dilakukan, untuk membantu program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini masih melanda di seluruh Dunia khususnya Indonesia.

Ajakan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) ini perlu dilakukan, karena kurangnya kesadaran para pedagang usaha kuliner makanan, Angkringan, pengusaha permaianan digital seperti Game PS maupun pengusaha minimarket dn warga masyarakat dalam menerapkan serta mematuhi anjuran pemerintah.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Dimas Aditya, ST,,S.I.K,, yang diwakili oleh Padal Ipda Deni, S.H,, menuturkan yang menjadi prioritas utama target ajakan untuk Patuhi Prokes 5M tertuju pada para pedagang kaki lima, pedagang makanan, pengusaha minimarket Indomaret / Alfamart, pengusaha permainan Game Playstation yang terletak di Jalan Prambanan Raya dan Jalan Borobudur Raya, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Dalam ajakan patuhi Protokol Kesehatan itu, sangatlah penting untuk diri kalian, sayangi diri kalian dan keluarga, selagi masih diberikan kesehatan jasmani / rohani dari Allah Swt.

Namun, apabila kalian tidak perduli dengan kesehatan, justru bukan kalian aja yang merugi, tetapi dampaknya bagi semua orang, termasuk anak dan istri maupun lingkungan sekitar tempat tinggal kalian.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, akan terus menerus mengontrol perkembangan di wilayahnya, dan tidak bosan-bosan melakukan warwaran maupun pemberitahuan terkait Prokes 5M kepada warga masyarakatnya.

Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum juga berakhir dan dampak efek negatif dari wabah Virus Covid-19, pun sangatlah besar bagi dunia sektor Industri, Perbankan, UMKM dan kemajuan bangsa Indonesia yang amat kita cintai ini.

Terakhir Ipda Deni, S.H,, berharap agar para pedagang, dan warga masyarakat mau mematuhi dengan menerapkan Protokol Kesehatan mulai dari Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak (Phsycal Distancing), Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas serta  selalu berdo'a agat pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita semua bisa hidup bebas seperti biasanya.

×
Berita Terbaru Update