-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hadiri Open House Keuskupan Agung Medan, Bobby Nasution: Jangan Sampai Terpecah-Belah karena Politik

Senin, 08 Januari 2024 | 1:08:00 PM WIB Last Updated 2024-01-08T06:08:05Z


Medan
- Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak masyarakat menggunakan hak pilih pada Pemilu 14 Februari 2024 dan tetap menjaga keutuhan dan persaudaraan. 


“Jangan sampai kita terpecah-belah karena politik,” pesan Bobby Nasution saat menghadiri Open House Syukuran Natal dan Tahun Baru Keuskupan Agung Medan, Minggu (7/1) di halaman Gereja Katolik Santo Antonius Padua Hayam Wuruk.  


Bobby Nasution mengungkapkan, beberapa kali pelaksanaan Pemilu partisipasi pemilih di Medan agak rendah. Orang nomor satu di Pemko Medan ini ingin agar partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 ini meningkat.   


“Saya ajak semua kita ke TPS. Siapa pun pemenangnya, partisipasi kita sudah kita tunaikan,” ungkapnya  

.

Dalam perhelatan yang dihadiri Uskup Agung Mgr. Kornelius Sipayung, Kapolrestabes Medan Teddy Jhon Sahala Marbun, Ketua Panitia Hendrik Sitompul, Sekretaris Parlindungan Purba, dan segenap umat Katolik di Medan itu, Bobby Nasution mengatakan, Medan kota yang multietnis dan agama. 


“Dan Pemko Medan merupakan bagian dari seluruh umat beragama. Semua adat istiadat, agama, dan budaya milik kita semua,” sebutnya seraya mengharapkan masyarakat Medan dapat hidup berdampingan dengan damai. 


Dalam kesempatan itu, atas Bobby Nasution juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. Dia mengharapkan kebaikan, cinta, dan kasih yang diperoleh pada 2023 bertambah pada 2024 dapat dapat dibagikan kepada sesama. 


Usai menyampaikan sambutan, Bobby Nasution didaulat untuk menyanyi. Permintaan ini dipenuhinya. Bersama Kapolrestabes Teddy Jhon Sahala Marbun, dan panitia Bobby Nasution menyanyikan lagu “Pariban dari Jakarta”. 


Warga yang menghadiri bukan saja ikut bernyanyi, namun menari di meja masing-masing. Keceriaan dan suasana kebersamaan pun kian terasa.