-->

Notification

×

Iklan dibawah menu

Iklan mobile

Tag Terpopuler

Bidhumas Polda Banten Bagikan Sembako di Yayasan Nurul Islam

Sabtu, 29 Mei 2021 | 9:37:00 AM WIB Last Updated 2021-05-29T02:37:55Z


SERANG
- Implementasikan program Pendekar Banten point 11, Bidhumas Polda Banten bagikan paket sembako dan paket makanan  ke Anak Yatim piatu  Yayasan Nurul Islam Lingkungan  kebaharan,Kelurahan  Lopang Kota Serang, Jum'at (28/05/2021).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan Bidhumas Polda Banten telah  melakukan pembagian sembako dan paket makanan kepada anak yatim di yayasan Nurul Islam

"Kami dari Polda Banten sebagai Polisi yang Sayang Anak Yatim tadi membagikan bantuan paket sembako dan paket makanan ke Yayasan Nurul Islam ," kata Edy Sumardi.

Kabidhumas juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan implementasi salah satu program bapak Kapolda Banten yang ke 11 yaitu Polisi Sayang Anak Yatim

Ia juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat.

"Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Nurul Islam Hj. Nuris menyampaikan terimakasih kepada  Polda Banten.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak dari Polda Banten atas bantuan yang diberikan kepada kami, ini sangat membantu kami. Semoga kebaikan Bapak-bapak semua dibalas oleh Allah SWT,” ujar Nuris.

“Dan di Panti Asuhan Nurul Islam ini terdapat sebanyak 51 anak, dimana 25 anak yatim piatu dan sebanyak 26 anak kaum dhuafa,” jelas Nuris.


“Saya sangat berharap agar kegiatan Jumat Barokah seperti ini terus dilakukan, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat,” harap Nuris. (Red)