-->

Notification

×

Iklan dibawah menu

Iklan mobile

Tag Terpopuler

Polda Banten Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibra dan Anggota 45 Provinsi Banten

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:24:00 PM WIB Last Updated 2022-08-16T05:24:00Z


Serang
- Polda Banten hadiri pengukuhan anggota paskibra dan anggota 45 Provinsi Banten di Pendopo Gubernur Banten Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) pada Senin (15/08) sekira pukul 19.00 Wib.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana yang diwakili Kabagbinkar Polda Banten AKBP Atot Irawan, dan para Forkopimda Provinsi Banten.


Pengukuhan tersebut ditandai dengan pembacaan ikrar dan dilanjutkan dengan penyematan Atribut Paskibraka oleh PJ Gubernur Banten yang turut disaksikan oleh Kabagbinkar Polda Banten AKBP Atot Irawan dan para Forkopimda Provinsi Banten.


Adapun seluruh anggota Paskibra ini merupakan perwakilan dari siswa-siswi SMA terpilih se-Provinsi Banten, yang telah melalui penyaringan serta latihan, yang nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera pada pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tingkat Provinsi Banten.


Saat dikonfirmasi, Atot dalam kesempatannya berpesan kepada para anggota Paskibra agar tetap menjaga semangatnya dalam menjalankan tugas sebagai Pemuda Bangsa, yakni menjadi anggota Paskibra sebagai wujud pengabdian terhadap Negara.


“Jaga kesehatan adik-adik semua. Semoga adik-adik Paskibraka dapat menampilkan yang terbaik dan seluruh rangkaian pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 nanti dapat berjalan sukses dan lancar,” tutur Atot.


Kegiatan pengukuhan anggota Paskibra dan anggota 45 Provinsi Banten ini berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Red)