-->

Notification

×

Iklan dibawah menu

Iklan mobile

Tag Terpopuler

Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Kegiatan Supervisi ke Satpolair Polresta Tangerang

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:17:00 PM WIB Last Updated 2022-08-16T05:17:52Z


Tangerang
-  Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan Supervisi pengecekan kinerja serta pengecekan pemeliharaan dan perawatan kapal Satpolair Polresta Tangerang pada Selasa (16/08/2022). 


Adapun personel yang melaksanakan kegiatan yaitu AKP Boy Achmad Saifudin, IPDA Mujianto, Bripda Lewis Martin, Bripda Dede Sukarya, Bripda Bagas Insan, dan Bripka Rosi Anggoro. 


Kegiatan ini bertujuan untuk tertib administrasi dan SOP dalam pelaksanaan tugas dan pengecekan barang - barang inventaris logistik Satpolai Polresta Tangerang kota serta kendala - kendala dalam pelaksanaan tugas dilapangan. 


Kasubbagminopsnal AKP Boy Achmad mengatakan bahwa, “Kegiatan hari ini personel ditpolairud Polda Banten mengunjungi satpolairesta tangerang untuk melaksanakan kegiatan supervisi,” ucap Boy. 


Boy juga menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakanya kegiatan untuk mengecek barang inventaris, “Adapun maksud dan tujuan untuk mengecek keadaan barang  inventaris logistik serta pengecekan kinerja dari Satpolair Polresta Tangerang,” jelas Boy. 


Diakhir alhamdulilah kegiatan berjalan dengan baik serta tidak ada kendala semua personel dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab nya masing - masing dengan baik. (Red)