-->

Notification

×

Iklan dibawah menu

Iklan mobile

Tag Terpopuler

Kapolda Banten Terima Kunjungan KBPP Polri

Selasa, 18 Mei 2021 | 1:42:00 PM WIB Last Updated 2021-05-18T06:42:36Z


SERANG
- Terima kunjungan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A. sambut hangat kedatangannya di Ruang Kerja Kapolda, Mapolda Banten. Senin, (17/05/2021). 


Kapolda Banten didampingi oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.Sos.,S.H.,M.Si sekaligus dihadiri oleh Ketua Umum KBBP Polri Dr. Evita Nursanty, M.Sc, Ketua Umum KBBP Polri Provinsi Banten Ade Ariyanto, dan Ketua Organisasi KBPP Polri Kab. Lebak. 


Tujuan kunjungan tersebut yakni untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas, Kapolda Banten mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Ketua Umum KBPP Polri beserta rombongan. 


“Ya, tadi pagi Polda Banten kedatangan saudara kita dari KBPP Polri,” terang Kapolda. 


“Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungannya ke Mapolda Banten,” lanjut Kapolda. 


Selain itu, Rudy Heriyanto juga berharap dengan adanya kunjungan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas. 


“Saya harap dengan pertemuan ini terjalin silahturahmi yang baik dan kedepannya bisa meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polda Banten dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri),” pungkas Rudy. (Red)