-->

Notification

×

Iklan dibawah menu

Iklan mobile

Tag Terpopuler

Mulut Koyak di Cakar Beruang, Begini Kondisi Korban Saat Ini

Selasa, 25 Oktober 2022 | 8:04:00 PM WIB Last Updated 2022-10-25T13:04:56Z

CAKAR: Kondisi korban di rawat di RSU Jambi, usai di cakar seekor Beruang.

Riau
– Deni (17) warga RT 15 Dusun Talang Tanjung, Desa Siambul, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu, nyaris nyawa melayang. Pasalnya pemuda ini di cakar se'ekor Beruang dalam hutan.

Akibat cakaran itu, korban mengalami mulut koyak. Sementara temannya Migo (22) selamat dan melarikan diri meminta pertolongan dengan warga penduduk terdekat.

Kepala Dusun (Kadus) Talang Tanjung Desa Siambul, Mainah (39) mengatakan, kejadian ini berawal pada saat putra ke-3 dari anak alm. Ura yang di cakar Beruang itu, ingin mencari buah rotan bersama Migo (22) temannya ke hutan.

Sekitar perjalanan tiga kilometer, tiba - tiba hewan buas itu muncul mengejar hingga sempat korban melakukan perlawanan sambil memegang sebilah parang. "Pada saat itu, temannya langsung melarikan diri dan mencari bantuan pada warga terdekat," ujarnya kepada wartawan, Selasa (25/10/2022).

Dalam kejadian ini, lanjutnya, pihaknya telah melaporkan ke Polsek Batang Gansal. "Korban saat ini masih di rawat di RSUD Provinsi Jambi," pungkasnya. (MP/Frasetia)