-->

Notification

×

Iklan dibawah menu

Iklan mobile

Tag Terpopuler

Ditpolairud Polda Banten Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Pantai

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:17:00 AM WIB Last Updated 2022-08-13T17:17:03Z


Anyer
- Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan terhadap penjaga atau pengelola Pantai Wisata Anyer agar selalu memperhatikan pengunjung yang sedang bermain di pantai dan memasang garis batas berenang serta menyediakan jasa penjaga pantai atau life guard pada Minggu (13/08).

Adapun personel yang melaksanakan pengamanan yaitu Bripka Jennody Samosir sebagai komandan kapal KP.XXIII-1019, Bripka Hendry dan Bharaka Topan.

Himbauan yang diberikan kepada pengunjung wisata agar tidak berenang melewati batas yang sudah ditentukan oleh pihak pengelola pantai wisata dan juga himbauan kepada sarana banana boat untuk tidak muat penumpang melampaui batas yang sudah di tentukan.

Terakhir, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan dalam pelaksanaan tugas personel terus melakukan himbauan kepada pengunjung. “Personel Ditpolairud Polda Banten tak henti-henti memberikan himbauan kepada pengunjung pantai agar tetap waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Gultom.

Kegiatan berlangsung dengan tertib, terciptanya rasa aman serta himbauan sudah diberitahukan kepada seluruh pengunjung Pantai Wisata Anyer dan sekitarnya. (Bidhumas)