-->

Notification

×

Iklan dibawah menu

Iklan mobile

Tag Terpopuler

Ikhwan : Kami Rutin Sampaikan Himbauan Agar Mematuhi Protokol Kesehatan dan Memakai Masker

Senin, 31 Agustus 2020 | 9:21:00 AM WIB Last Updated 2020-08-31T02:21:19Z
BATUBARA - Polres Batubara melaksanakan pembagian masker kepada pengunjung objek wisata Pantai Alam Datuk, Kabupaten Batubara, Minggu (30/8/2020).

Kegiatan pembagian masker bersama TNI dan Pemkab Batubara itu, personil urut mensosialisasikan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dalam penanganan Covid-19.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan pembagian masker serta penyampaian sosialisasi di lokasi objek wisata bertujuan dalam sebagai pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru menciptakan situasi kondusif di masa pandemi Covid 19.

Sebab, menurutnya lokasi wisata sangat rentan menjadi pusat penyebaran Covid-19 karena banyaknya kerumunan masyarakat yang kondisi kesehatannya tidak bisa dilihat secara kasat mata.  

"Sehingga kepada pengunjung wisata yang tidak pakai masker diimbau untuk memakai masker dan diberikan secara gratis," katanya.

Ikhwan mengaku, kegiatan pembagian masker serta sosialiasasi penerapan adaptasi kebiasaan baru yang dilaksanakan mendapat dukungan dari masyarakat ataupun pengunjung objek wisata.

"Selalu menjaga jarak, senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan dengan selalu mencuci tangan serta pakai masker setiap beraktivitas saat berada di luar rumah," pungkasnya. (Red)