-->

Notification

×

Iklan dibawah menu

Iklan mobile

Tag Terpopuler

Jelang Hari Waisak, Wakapolres Serang Kota Cek Vihara

Selasa, 25 Mei 2021 | 9:56:00 PM WIB Last Updated 2021-05-25T14:56:46Z


Kota Serang
- Wakapolres Serang Kota Polda Banten Kompol Feby Heriyanto, SH., S.IK., M.IK., didampingi Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., dan Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., melaksanakan pengecekan tempat ibadah Cihara di wilayah kecamatan Serang. Selasa (25/5/2021).

Adapun tempat ibadah Vihara Metta dengan rencana kegiatan Perayaan Waisak pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 pukul 16.00 Wib-19.00 Wib, jemaat kurang lebih 30 orang (kapasitas tempat ibadah 80 orang) dipimpin oleh Romo Ramani.

Dan Vihara Cetya Kwan Ti Kong dengan Rencananya kegiatan Perayaan Waisak,  Kegiatan dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 jam 08.00 Wib, Kegiatan Do'a bersama dengan Jumlah jemaat biasanya/kapasitas 50 orang diperkirakan hadir 15 Orang dengan Pimpinan Do'a Romo. Irvin, Pelis dan Wawan.  

"Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan kepada pihak pengurus Vihara untuk menyiapkan alat Pengukur Suhu dan pencuci tangan,"kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Heriyanto, SH., S.IK., M.IK.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau agar pada saat kegiatan perayaan Waisak, agar mematuhi protokol kesehatan covid-19.

"Kami juga memberikan himbauan, pada saat kegiatan hari Waisak agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai Masker, menjaga Jarak dan tidak berkerumunan dan  Kapasitas tempat ibadah harus setengah dari biasanya,"ujar Wakapolres

"Semoga selama kegiatan perayaan hari Waisak berjalan dengan lancar, aman kondusif,"pungkasnya.