-->

Notification

×

Iklan dibawah menu

Iklan mobile

Tag Terpopuler

Di Masa Pandemi, Ditsampta Polda Banten Gencar Laksanakan Patroli

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:22:00 AM WIB Last Updated 2020-10-17T04:22:21Z


CILEGON
- Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli R4 di Wilayah Cilegon, Sabtu (17/10/2020) dini hari.


Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan bahwa kegiatan Patroli R4 ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan.


"Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis di Perumahan dan di SPBU wilayah Cilegon. Dimana tujuannya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan menerapkan 3M serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas", kata Fiandar


Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto S.I.K, menambahkan bahwa tidak hanya memberikan rasa aman, Patroli R4 Ditsamapta Polda Banten juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.


"Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin terapkan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak guna mencegah penyebaran virus Covid-19", ujar Noerwiyanto.


Noerwiyanto mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini.


"Dan saya juga mengajak masyarakat bekerjasama dalam memerangi penyebaran Covid-19 ini agar terwujudnya situasi yang kondusif", ajak Noerwiyanto.


Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


"Mari kita sama-sama bantu Pemerintah dalam memerangi Virus Covid-19 ini, dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah", ujar Edy Sumardi.


"Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar segera pulang kerumahnya masing masing dan selalu terapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.) supaya tidak terjadinya penyebaran Covid-19", tutup Edy Sumardi.