-->

Notification

×

Iklan dibawah menu

Iklan mobile

Tag Terpopuler

Gegara Korsleting Listrik, Rumah Alizaro Mendrofa Dilalap Sijago Merah

Senin, 24 Agustus 2020 | 10:01:00 AM WIB Last Updated 2020-08-24T03:01:14Z
DELISERDANG – Akibat korsleting listrik dua unit rumah hangus terbakar di Perumnas Mandala, Jalan Manyar, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (23/08/2020) jam 16.00 wib.

Kepada Metro88.com, Senin (24/08/2020), korban rumah kebakaran Alizaro Mendrofa (49) mengatakan awal kejadian ini bermula saat terjadi percikan api di kabel dekat meteran listrik dan secepat kilat langsung menyambar seisi rumah.

“Istri saya pada saat itu lagi menyuci di kamar mandi. Karena anak-anak saya sedang main di teras rumah dan mengetahui kejadian ini, sehingga sontak memanggil ibunya untuk di ajak keluar dari rumah tersebut,”ujarnya.

Dikatakannya, warga yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran dari Deliserdang dan Kota Medan. Tidak lama kemudian empat unit mobil P2K tiba di lokasi dan berhasil menjinakan api yang berkobar-kobar.

“Rumah dan beserta isinya rata dengan tanah. Tinggal baju di badan yang bisa kami bawa,”katanya dengan mata berkaca-kaca.

Ianya meminta pihak pemerintah dan dermawan bisa membantu mereka dalam kejadian ini. “Kami berharap ada bantuan dari pemerintah dan dermawan. Jujur kami tidak punya apa-apa lagi, untuk sekarang ini kami menumpang tidur di rumah tetangga,”harapnya. (Arius)